LOMBA BACA PUISI SE-ACEH PIALA REKTOR UNSYIAH 2009

Posted: July 28, 2009 in Info
Tags: , , , , , , ,

iklan lomba puisi oke

# Pendaftaran peserta ditutup tanggal 6 Agustus 2009

# Pelaksanaan lomba pada hari Sabtu – Minggu tanggal 8 – 9 Agustus 2009

# Kegiatan lomba dilaksanakan di Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh.

# Lomba terbuka untuk umum, pelajar, dan mahasiswa berusia 17 tahun ke atas dengan menyertakan fotokopi identitas diri yang sah (KTP/ SIM/PASPOR/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa);

# Peserta hanya membacakan 1 (satu) buah puisi dari beberapa judul puisi  yang telah disediakan oleh panitia;

# Klasifikasi peserta lomba baca puisi tidak dibedakan antara pria dan wanita;

# Kontribusi/biaya pendaftaran setiap peserta Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah);

# Akan dipilih tiga pembaca terbaik utama dan satu terbaik harapan;

# Peserta bersedia mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan dalam perlombaan ini.

  • Terbaik I Piala Bergilir + piala tetap + piagam + uang tunai Rp.1.500.000,-
  • Terbaik II  Piala tetap + piagam + uang tunai Rp.1.000.000,-
  • Terbaik III  Piala tetap + piagam + uang tunai Rp.500.000,-
  • Terbaik IV Piala tetap + piagam

Pendaftaran di Sekretariat UKM Teater Nol Unsyiah, setiap hari, pukul 09.00 WIB s.d. 17.00 WIB

Alamat Sekretariat:

UKM TEATER NOL

Jalan Syech Abdurrauf No. 5 Komplek PUSGIWA Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh 23111 (di samping FMIPA Unsyiah)

Contact Person : Dodie – hp. 0813 629 83984

Email        : teaternol_aceh@yahoo.com

web         : www.teaternol.co.cc

Facebook : www.facebook.com/teaternol

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/event.php?eid=94423354237

puisi-puisi yang dilombakan Klik disini

peserta diluar daerah harap konfirmasi kepada panitia bisa melalui apa aja yg tertera diatas… makasih,  selamat berlatih dan jadilah juara….!

Comments
  1. deimes says:

    bisa minta katalog puisi yang mau diperlombakan?

  2. Aduuuuuuuuuuuhh, sayangnya kok pelaksanaannya tanggal 8-9 Agustus, ya? Jadi ndak bisa nonton..

  3. teaternol says:

    #deimes .. untuk katalog udah bisa didownload tuh diatas, semoga bisa digunakan…..

    #wahyu .. nontonnya nda bisa apalagi ikut baca puisinya, yaah pastinya tahun depan insyaallah kita bikin lagi, semoga aja waktunya cocok dan bisa ikutan…

  4. Ilman says:

    waktu tampilnya bolh pilih ngak? so’alnya tanggal 08 aku ada acara lain… kalo boleh aku daftar jadi peserta…….

  5. teaternol says:

    wah ilman! minta maaf ya baru bisa dibalas komennya nih, sebenarnya sih bisa aja… semoga aja ilman ada maen ke sekretariat nol dan mencari info disitu. atau kalau sempat coba saja hadir ke nol hari jumat sore kita ada tekhnikal miting kalau masih berminat ikut…
    thanks udah dipromosikan di webnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s